Thursday 16 May 2013

bahagia dengan cara bersyukur

Hidup ini sangat sulit saat ini. Tapi nyata Les - Les, tidak mungkin citra jiwa keluarga anak anaknya sebagai tuan pesaing, barang, uang, properti dan properti komersial untuk semua hidup bahagia jika informasi tertentu. Menyalahkan siapapun. Tapi jika sesuatu tidak dapat dijamin 100% puas? Kami percaya jawabannya adalah tidak.
Berapa banyak kehidupan hampir berakhir dan membantu situasi ekonomi pertanyaan. Sengaja atau menertawakan hal itu, ternyata lebih banyak tidak selalu tanpa men-download. Jadi, untuk menemukan kebenaran dalam hidup ini?

Gobind Vashdev (37) naukaranobba sering menderita banyak gaji kantor. Pada akhirnya, ia senang akhirnya membuat pilihan yang tepat ketika memutuskan sebagai pekerja sosial sampai dia tidak senang. Gobind sukacita memberi kepada orang lain.

Farida Alam (39), salah satu bank swasta di Singapura. Bergengsi dan eksklusif menawarkan. Tapi kita harus membayar tingkat yang sangat tinggi untuk waktu yang lama, membenci itu. Farida siap untuk melanjutkan pekerjaan mereka, sementara guru dan yoga, dan banyak dari cerita ini.

No comments:

Post a Comment